Rabu, 27 Februari 2013

PTC TERBAIK

PTC NEOBUX


Neobux adalah situs PTC terbaik dan terpercaya saat ini, dari awal berdiri pada tahun 2007 sampai sekarang situs ini terus berkomitmen untuk membayar membernya dan telah memiliki 2.000.000 lebih member di seluruh dunia.

Per klik iklan, kita dibayar sekitar $0.001 - $0.02 dan setiap harinya kita diberi 10 – 20 iklan yang harus di klik, memang kecil, tetapi di sini selain dari klik iklan yang kita lakukan, kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari adprize neobux, neo point, mini job dll. Adprize neobux adalah semacam bonus yang diberikan oleh neobux untuk membernya, apabila kita beruntung, kita bias mendapatkan $0.10, $0.25, $5, 10.000 neo point dan ada juga yang mendapatkan keanggotaan golden gratis (akan saya jelaskan di bawah mengenai status keanggotaan golden). Neo point adalah point yang diberikan oleh neobux setiap kita mengklik iklan yang diberikan, setiap kita mengklik satu iklan, maka kita akan diberikan satu point, point tersebut bias ditukarkan ke renew referral, atau juga bias ditukarkan ke $ yang akan diakumulasikan kea kun kita. Sedangkan mini job adalah sebuah tugas yang diberikan oleh neobux kepada kita, yaitu semacam tasks yang ada di situs PTC lainnya seperti tasks pada clixsense (mengenai clixsense telah saya jelaskan pada postingan  / artikel sebelumnya).

Untuk menambah penghasilan kita di neobux, kita juga bisa menggunakan referral, referral adalah orang yang bergabung di bisnis PTC ini atas rekomendasi kita, dari setiap klik iklan yang dilakukan oleh referral, kita akan mendapat bayaran sekitar 25% dari nilai klik mereka. Untuk mendapatkan referral kita cukup mempromosikan link yang diberikan oleh situs PTC ini baik secara offline maupun online.

Pada saat kita bergabung di bisnis ini, status keanggotaan kita adalah standar, kita bisa meng-upgrade status keanggotaan kita menjadi golden. Setelah kita meng-upgrade keanggotaan kita menjadi golden, banyak kelebihan yang didapat, nilai per klik iklan yang kita lakukan menjadi lebih tinggi dan jumlah iklan yang harus diklik pun semakin banyak bisa sampai 100 – 300 iklan. Untuk kita yang baru memulai bisnis ini jangan dulu meng-upgrade status keanggotaan kita, kita akumulasikan dulu penghasilan kita dari klik iklan per hari, dari mini job dan dari klik iklan yang dilakukan referral, setelah terakumulasi untuk meng-upgrade keanggotaan kita, baru kita lakukan upgrade status keanggotaan kita.

Untuk anda yang ingin bergabung silakan klik di sini gratis untuk anda, lalu masuk ke menu sign up dan isi form pendaftaran, setelah mengisi form pendaftaran dan menekan submit, lalu buka e-mail anda untuk memverifikasi, klik link yang diberikan dan sekarang anda sudah terdaftar menjadi member neobux. Untuk memulai mengklik iklan, setelah log in ke akun neobux klik menu view ads, di situ ada beberapa iklan yang harus di klik.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar